Skip to content
Home » Twitter Ibu Ibu Surabaya Tante Lala

Twitter Ibu Ibu Surabaya Tante Lala

Twitter Ibu Ibu Surabaya

Twitter Ibu Ibu Surabaya halo sayang selamat datang tante tau maksud dan tujuan kamu datang kemari pasti ada kan maksud dan tujuannya?

Tante lala tau maksud kamu datang dan mencari kata kunci ini pasti ada maksdunya hehehe, Tidak perlu kamu bilang saya, Tante sangat mengerti kok bebs?

Tante mau basa basi dulu ya boleh kan sayang, Jadi gini tanta masih berusia 45 tahun lhoh mas, sudah lama bercerai dan tante memiliki anak 4 orang dan semuanya ikut dengan tante ?

Twitter Ibu Ibu Surabaya

Twitter Ibu Ibu Surabaya

Twitter Ibu Ibu Surabaya

  

Gini mas ? Tante memang orang surabaya asli dua kelinci hehe , Kembali ke pembasan di atas ya mas, Tante mempunyai anak 4 orang dan semuanya ikut sama tante?

Anak yang pertama cewek nama dina berusia 28 tahun sudah bekerja tapi masih jomblo lhoh mas alias belum menikah , Target dia sih menikah tahun ini tapi belum ada calonnya? Apakah mas mau menjadi menantu tante ?

Anak yang kedua cewek juga mas dan usianya tidak jauh berbeda usianya 25 tahun, Dan belum menikah juga dan alhamdulillahnya dia juga sudah bekerja kok mas ? Ya namanya dewi , Si dewi ini ya alahmdulillah banget mas sangat sholeha sekali dia, Rajin sholat dan rajin bekerja ?

Dan si dewi ini sangat suka memberikan uang gajinya sebagian ke tante, Untuk keperluan beli kouta, uang jajan dan lain lainnya?

Berbeda dengan anak tante yang pertama si dina sangat pelit dengan tante udah itu rada cerewet ke tante hehe, Tapi ya gak pelit pelit amat sih di balik dia seperti itu , Si dina ini sangat perduli dengan adik adiknya dan tante juga tentunya ?

READ THIS :  Tante Tante Pemersatu Bangsa

Nah anak yang tiga namanya fitri masih berusia 20 tahun dan dia masih kuliah mas , Dia cewek juga dan tentunya dia masih belum bekerja karena dia masih pokus kuliah

Untuk biaya kuliahnya alhamdulillah di bantu masa kakak nya yang pertama dan ke dua, Mereka sangat sayang dengan adik adiknya si fitri ?

Semua kebutuhan kuliah si fitri ini mereka yang biayai dan mereka tanggung berdua, Jadi kalau tante kan emang gak ada kerjaan ya dirumah ajalah beres beres dan masak aja dirumah?

Anak yang ke 4 cewek juga mas namanya siska usianya masih 15 tahun dan masih sekolah mas, Dan biaya sekolahnya juga kakak kakak nya yang tanggung , Alahmdulillah banget tante bisa mempunyai anak anak seperti mereka ?

Ya walupun tante Twitter Ibu Ibu Surabaya hidup tanpa suami ya tante masih di berikan anak anak yang baik sholeha semuanya?

Jadi siapa tau kamu mau dengan anak anak tante, kebetulan anak tante yang nomor satu dan nomor dua sedang mencari jodoh , Coba komen kamu mau yang mana mas?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.