Skip to content
Home » Tante Tante Pemersatu Bangsa

Tante Tante Pemersatu Bangsa

Tante Tante Pemersatu Bangsa

Tante Tante Pemersatu Bangsa ada beberapa artis atau selebgra yang mendapati julukan tante pemersatu bangsa , Siapa saja sih mereka itu simak foto seky nya disini ?

Mungkin sebagian orang belum mengetahuinya namun saya percaya kebanyakan orang sudah mengetahui sosok wanita tersebut?

Dengan lengkuk tubuh yang semampai boddy goals, Yah tentunya wanita seperti itu pasti akan menjadi idaman semua pria ” kebanyakan” .

Tante Tante Pemersatu Bangsa Siapakah

Sebelumnya saya sangat berterima kasih karena kamu sudah mampir ke websaite kami ya sayang, Untuk itu sebagai tanda berterima kasih saya, Ijinkan saya akan mengkecup keningmu dahulu ya sayang ? Muahhhhh Muahhhh Muahhh?

Gimana kecupan tante enak apa biasa aja sayang hehe, Pasti enak dong kan sayang , Tapi ingat kamu jangan nagih ya sayang hehe?

Sebelumnya perkenalkan nama tante adalah, Panggilan saya Tante Dina usia 45 tahun berlamat di jakata pusat saat itu tante sedang bekerja di sebuah perusahaan, Tante memiliki tiga orang anak?

Anak yang pertama Cewek bernama asrimahrisda yang kedua puput sulastriwati yang ketiga anak cowok bernama rizky anamanda manopo?

Semuanya anak anak tante sudah bekerja saat ini, Tapi mereka belum ada yang berkeluarga alias masih jomblo ya sayang, Jika kamu pria maukan menjadi menantu tante, Jika mau silahkan komentar ya sayang?

Oke kita kembali ke kisah tante saja, Jadi tante emang sudah lama menjanda sudah 5 tahun tante hidup bersama anak anak saja tanpa suami?

Nah cerita soal suami, Suami tante meninggal dunia sejak lima tahun yang silam, Jadi tante membesarkan anak anak tante ya sendiri aja, Tapi pada saat itu mereka sudah dewasa kok?

READ THIS :  Ibu Ibu Stw Twitter Terbaru Hari Ini

Jadi anak anak tante sebenarnya menyuruh tante untuk menikah lagi, Sebenarnya bukan gak mau tapi belum ada kecocokan ?

Bahkan tante sudah pernah dekat dengan pria , Dia baik banget malahan , Yah tapi karena tante emang tidak ada rasa sama sekali ya terpaksa tante akhiri semuanya?

Untuk apa menjalani sebuah hubungan kalau tidak ada sebuah rasa kenyaman sama sekali benar gak sayang, Yah gitulah?

Tapi insyallah tanta tahun ini semoga bisa bertemu dengan sosok pria yang benar benar tante mencintainya dan kami saling mencintai satu sama lain?

Dan tentunya saling menerima anak anak seperti itulah cerita singkat tante tante pemersatu bangsa coba komentar , Siapa tau kamu menjadi suami tante?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.