Skip to content
Home » 5 Cara Memikat Hati Suami Agar Tidak Selingkuh, Komunikasi!

5 Cara Memikat Hati Suami Agar Tidak Selingkuh, Komunikasi!

5 Cara Memikat Hati Suami Agar Tidak Selingkuh, Komunikasi! Sumber poto pexels-mikhail-nilov-6963032

Apapun alasannya perselingkuhan tidak dibenarkan dalam hubungan, khususnya pernikahan. Maka, dibutuhkan usaha ekstra untuk menjaga hati tetap setia. Guna mewujudkan hal tersebut, ada banyak cara memikat hati suami agar tidak selingkuh

 

Kemungkinan besar cara-cara yang dipaparkan ini nanti bisa digunakan oleh sebagai orang, ataupun keseluruhan karena setiap kehidupan rumah tangga mempunyai resepnya masing-masing. 

 

Paling penting dan harus dilakukan agar terhindar dari permasalahan ini yaitu meminta perlindungan kepada Tuhan dengan cara memanjatkan doa agar suami setia

 

Mempunyai suami setia, bertanggung jawab dan memberikan kasih sayang sepenuhnya merupakan impian dan harapan oleh banyak wanita. Selain Anda harus berdoa, ada beberapa cara lain agar terhindar atau meminimalisir terjadinya hal-hal negatif ini. 

 

Cara Memikat Hati Suami agar Tidak Selingkuh

5 Cara Memikat Hati Suami Agar Tidak Selingkuh, Komunikasi! Sumber poto pexels-mikhail-nilov-6963032

5 Cara Memikat Hati Suami Agar Tidak Selingkuh, Komunikasi! Sumber poto pexels-mikhail-nilov-6963032

Sebagai manusia biasa, Anda tidak hanya berdiam diri menunggu berjalan takdir dari Tuhan. Akan tetapi, dibutuhkan usaha yang didampingi dengan doa, lalu pasrahkan pada Tuhan. Inilah beberapa tips agar suami setia yang bisa Anda jadikan resep tambahan di dapur rumah tangga Anda masing-masing. 

1. Jalin Komunikasi yang Baik

Cara pertama guna meminimalisir terjadinya perselingkuhan dalam hubungan rumah tangga yaitu dengan menjalin komunikasi yang baik antar anggota keluarga, termasuk suami istri. 

 

Komunikasi yang baik dapat digunakan untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis. Komunikasi yang baik bisa dikatakan ketika seseorang pasangan terbuka dan saling jujur, hal ini berguna untuk mencegah terjadinya pikiran-pikiran negatif. Sehingga, titik awal dari perselingkuhan pun akan terelakkan. 

2. Tunjukan Sikap Tegas dan Mandiri

Ada banyak orang yang menyebutkan bahwa rentan terjadinya perselingkuhan karena menganggap istri lemah sekaligus tidak bisa bersikap tegas. Maka dari itu, dibutuhkan cara memikat hati suami agar tidak selingkuh dengan orang lain dengan menunjukan sikap tegas dan mandirinya. 

 

READ THIS :  10 Ide Kado Pernikahan Alat Rumah Tangga yang Bermanfaat

Tunjukan pada mereka bahwa istri juga mempunyai harga diri yang tidak bisa direndahkan begitu saja. Akan tetapi, jangan sampai melewati batas baik batasan dari Tuhan ataupun masyarakat. Untuk kemandirian sendiri, Anda bisa memulainya dari hal-hal paling kecil seperti halnya mengurus anak-anak lebih baik lagi. 

3. Menjauhi Situasi Berisiko

Cara memikat hati suami agar tidak selingkuh caranya dengan memegang kunci bahwa jangan bermain api dalam sebuah hubungan. Artinya, Anda harus menghindari hal-hal yang bisa memicu terjadinya risiko ketidaksetiaan. Dengan begitu, peluang terjadinya perselingkuhan akan tertutup. 

 

Sebagai seorang istri, Anda harus bersikap terbuka, mengoreksi diri sendiri dengan intropeksi serta mengaku salah jika memang salah. Sebenarnya hal ini juga berlaku untuk suami agar istri tidak selingkuh. Memang mudah untuk diucapkan, sedikit susah untuk dilakukan. 

 

Akan tetapi, jika kedua pihak bersama-sama membuat komitmen yang baik akan hal tersebut maka bisa terjadi dan terhindar dari situasi ini. 

4. Membuat Suami Merasa Diinginkan dan Dibutuhkan

Dua hal penting agar terealisasinya cara mengatasi suami selingkuh dan berbohong yaitu dengan membuat suami merasa diinginkan dan dibutuhkan. Anda tidak perlu membuat kode-kode tertentu untuk ingin dimengerti, akan tetapi langsung saja ungkapkan dengan bahasa dan tutur yang baik. 

 

Terkadang kesalahpahaman akan timbul dari sikap yang salah mengartikan. Dengan begitu, melibatkan suami dalam situasi apapun perlu untuk dilakukan mengingat suami juga ingin merasa dibutuhkan dan diinginkan. 

5. Me Time

Jangan sampai Anda sudah masuk pada tahap cara merebut hati suami dari selingkuhannya. Sebelum hal itu terjadi, Anda harus bisa meminimalisirnya. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan me time. Me time di sini dapat diartikan secara luas. 

 

READ THIS :  Apa Saja Penyebab Suami Cuek Terhadap Istri?

Met time bisa berarti Anda memberikan kebebasan pada suami untuk me time dengan dirinya sendiri hanya sekedar menyalurkan hobi yang positif. Jika sudah begitu, seorang suami juga harus mengerti batasannya. Selain hal itu, bisa juga me time dengan keluarga.

 

Hal ini diharapkan dapat mewujudkan hubungan yang harmonis. Saat me time gunakan waktu dengan baik untuk saling berkomunikasi, bercerita, dan melakukan hal-hal yang menyenangkan untuk menghilangkan pikiran-pikiran jahat.

 

Mungkin ada cara memikat hati suami agar tidak selingkuh lain yang Anda tahu? Karena biasanya setiap keluarga mempunyai caranya sendiri- sendiri. Pada intinya harus berkomitmen, saling percaya, menjaga komunikasi dan tentunya selalu meminta kepada Tuhan agar terlindungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.